Sabtu, 12 Agustus 2017

CARA MEMBUAT BLOG KELAS XI PENJUALAN SMK MIFTHAUL FALAH




Tunjung Teja, 12 Agustus 2017. Dalam rangka proses pembelajaran di kelas tentu akan membuat siswa merasa jenuh dan bosen. Untuk mensiasati hal ini, maka guru hendaknya membuat metode-metode yang tepat agar siswa merasa nyaman dalam menerima proses pembelajaran.



Salah satu contoh metode yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan media pembelajaran yang ada di sekolah, seperti lab komputer yang terkoneksi dengan internet. Teknologi Informasi sudah bukan sesuatu yang baru bagi siswa dan siswi saat ini. Maka dari itu, akan sangat lebih muda bagi seorang pendidik untuk menggunakan fasilitas tersebut demi menunjang proses pembelajaran.


Jurusan Penjualan Kelas XI adalah salah satu contoh jurusan yang ada di SMK Miftahul Falah-Tunjung Teja, Kelas yang saat ini adalah menggunakan Kurikulum 13. Yakni mata pelajaran di dalamnya adalah Pemasaran Online.

Pemasaran Online sangat digemari siswa karena langsung praktek dalam pembuat sarananya. Misalnya mempromosikan dan menjual suatu produk milik kita melalui blog. Namun sebelumnya siswa terlebih dahulu praktek bagaimana cara membuat blog.

0 komentar: